Jumat, 05 Februari 2010

KUTEMUKAN DIA DISAAT AKU TERJATUH

. Jumat, 05 Februari 2010

Hari demi hari yang telah kulalui penuh dengan duka dan bayang-bayang kepedihan....
hingga suatu ketika aku dipertemukan ma seseorang...
dia adalah sosok yang sabar dan penurut tapi dia orangnya ngak perhatian.....
waktu demi waktu kulalui bersamanya dengan perlahan lahan menumbuhkan rasa cintaku ma dia....
walau hanya singkat tapi dia membuat saya berarti dan membuat aku menemukan hidupku lagi...sungguh kehadiran dia sangat berarti...
kuakui sikap dan tingkah laku kadang membuat dia kecewa tapi itu hanya bagian dari proses untuk lebih mengenal sosoknya,,,,,
dihatiku sebenarnya sudah sayang tapi aku butuh suatu keyakinan cinta akan dirinya....
cinta itu adalah sebuah proses....butuh waktu.......
cinta itu adalah sebuah keikhlasan....
cinta adalah sebuah keindahan.....

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com