Senin, 18 Mei 2009

HIDUP ITU TUJUAN

. Senin, 18 Mei 2009

sejenak untuk berpikir untuk apa kita hidup
kita hidup melalui sebuah proses......yang panjang....tapi tentu kita mempunyai sebuah tujuan sehingga kita diciptakan didunia ini.......
siklus tujuan hidup kita dapat saya gambarkan melalui sebuah siklus kecil
HIDUP------MATI--------HIDUP
dari sini saya mengambil sebuah kesimpulan bahwa tercapainya hidup kita ketika sudah mati....karena mati membuat kita meraih tujuan hidup kita.....
maka dari itu hidup bagaikan jantung yang senantiasa memompa darah.dia terus menopang kita untuk berusaha bagaimana kita dapat melangsungkan hidup kita...terlepas dari itu tentu tujuan hidup bukan semata-mata pada hal dunia karena dunia hanya media untuk meraih tujuan.........

1 komentar:

Achmad mengatakan...

Kadang saya juga berpikir untuk apa saya hidup, untuk apa saya belajar, dan untuk apa saya bekerja.
Lebih baik mati daripada hidup tanpa tujuan...
:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com